Kamis, 09 Oktober 2014

Rabu, 1 Oktober 2014

Hallo semuanya, jumpa lagi bersama saya dalam blog sharing ivanahalim27.blogspot.com

Hari ini tepat tanggal 1 Oktober kita memulai kembali aktivitas harian kita setelah 3 hari berada di Jogja. Kebetulan sekali hari ini adalah awal bulan Oktober yang cukup bagus.
Dan hari ini adalah hari yang special untukku, karena hari ini adalah hari ulang tahun seseorang yang sangat special di hidupku. Suasana hatiku lagi senang sih hari ini, tapi masih agak sedikit capek dan terbebani oleh tugas UTS yang belum selesai, tapi aku gak bole badmood di hari special ini.

Kelas Reboan hari ini diisi dengan sharing pembelajaran selama di Jogja dan juga sharing tentang aktivitas dan kemajuan bisnis yang telah dijalani.

Banyak sharing dari beberapa kelompok yang dapat menjadikan pembelajaran dan berbagai masukan yang dapat dijadikan pembelajaran juga.
Kebetulan bisnis kelompokku ini adalah HAPPY HEALTHY.
Happy Healthy ini adalah suatu bisnis camilan sehat yang ingin membantu orang-orang dengan masalah berat badan, pengen nyemil tapi takut cemilannya gak sehat.
Solusi yang tepat adalah dengan membeli produk kita. Produk kita ini tidak menggunakan tepung terigu, tapi kami menggantinya dengan tepung beras dan juga oat, dan memakai tepung dari kacang-kacangan seperti kacang hijau dan kacang kedelai.

Menurut para dosen yaitu Pak Eko, Pak Nur dan Pak Dewa, dari segi produk sudah cukup baik, perlu difixkan logo dan packagingnya, namun dari sisi sosialnya perlu lebih ditonjolkan lagi. Jadi selama seminggu ini sebelum UTS kami harus mencari komunitas yang fix dan harus sudah memiliki packaging dan logo yang fix, serta mencantumkan dan menonjolkan nutrition fact yang terkandung di dalam cookies sehat kami.

Mungkin itu dulu sharingku minggu ini.. ^^
See You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar