Jumat, 12 September 2014

Day 4 at Class

Hari keempat di kelas Reboan.. ^^

Kelas minggu ini, kami mengumpulkan mission ke 4 yaitu tentang rencana peliputan oleh media lokal dan mengevaluasi opini dari stakeholder, serta melakukan mentoring di kelas bersama Pak Dewa dan Pak Nur mengenai bisnis kami.
Waktu masuk ke kelas sih agak sedikit mengantuk, dan waktu dijelaskan tentang apa yang dilakukan di E-Sos ini, aku merasa sedikit berpikir kembali, karena otakku loadingnya lama sekali.. hehehe
Tetapi semakin dijelaskan lebih dalam lagi, aku semakin mengerti. ^^

Selama mentoring, kami bergalau ria tentang bisnis yang akan kami jalani. Namun, kami mendapat pencerahan kembali setelah berdiskusi, dan bergalau ria dengan Pak Nur.
Kami memantapkan produk E kami dan akan fokus untuk menjalaninya, tanpa mengubah bisnis kami lagi.
Setelah mentoring dengan Pak Nur, kami mentoring dengan Pak Dewa, dan kami menjelaskan apa yang akan kami lakukan dalam bisnis kami, lalu kami mendapatkan tugas dari Pak Dewa utnuk segera dilakukan, agar start bisnis tidak terlalu lama.

Saat kelas, kami mendapat tugas juga yaitu membaca novel yang diberikan Pak Nur dan merefleksikan pembelajaran apa yang ada di dalam novel itu. Novel yang aku dapat berjudul Di Tepi Sungai Piedra Aku Duduk & Tersedu karya Paulo Coelho.

Minggu depan tidak ada tatap muka dengan dosen, karena adanya kapita selekta. Jadi 2 minggu lagi akan bertemu dengan dosen kelas masing-masing kembali.

See you.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar